Cara Memperbanyak Sperma Pria

Cara Memperbanyak Sperma Pria – Banyak cara yang bisa dilakukan supaya istri cepat hamil. Tentunya ini hanyalah solusi alternatif saja, karena sebagai manusia beragama kita yakin bahwa segala sesuatu itu sudah ada yang mengaturnya, termasuk masa kehamilan kita. Jadi jangan terlalu yakin dengan apa yang anda lakukan, tapi jangan pula berputus asa. Yang harus anda lakukan adalah berusaha dan berdo’a jadi anda akan tetap optimis walau mungkin banyak cara yang telah anda lakukan tapi belum berhasil juga.

Cara Memperbanyak Sperma Pria

Cara Memperbanyak Sperma Pria

Cara Memperbanyak Sperma

Tak hanya sebuah mitos, Cara Memperbanyak Sperma Pria  dengan mengonsumsi tauge atau toge memangdapat membantu meningkatkan tingkat kesuburan pria. Tauge memang berkhasiat bagi kesuburan dan meningkatkan jumlah atau cara memperbanyak sperma pria. Sebab tauge yang mengandung antioksidan dan vitamin E. Oleh karenanya, cara alami untuk memperbanyak produksi sperma pria adalah dengan mengkonsumsi tauge. Selama ini, banyak orang mengkonsumsi vitamin E sebagai makanan tambahan alias suplemen untuk mencegah penuaan dini dan menjaga kesehatan dan kelenturan kulit. Khasiat tauge sebetulnya lebih ditujukan untuk kaum pria. Karena, selain menyuburkan, tauge juga dapat mendongkrak vitalitas dan kejantanan pria.

Tauge itu lambang kesuburan. Lelaki yang makan tauge akan membuat spermanya “berisi”, sedangkan perempuan yang mengonsumsi tauge akan membuat rahimnya gampang “dibajak atua ditembus”. Ini semula hanya menjadi cerita dan bagian mitos. Tapi, penelitian menunjukkan khasiat yang lebih hebat dari itu.

Bagi pria, sperma jangan sampai kekeringan oleh sebab itu haruslah di jaga. Sperma yang kering dapat menimbulkan gangguan pada alat kelamin dan kemungkinan sulit mendapat keturunan. Kekurangan sperma dapat disebabkan antara lain oleh : kurang makanan bergizi, terlalu banyak melakukan hubungan sex, penyakit tertentu.

Gejala Sperma mengalami kekeringan :

  • Ketegangan penis berkurang atau mengalami disfungsi ereksi
  • Kurang kenikmatan dalam berhubungan sexual dan tidak tahan lama.
  • Gairah seks menurun

Resep jamu yang bagus untuk cara memperbanyak sperma pria adalah :

Bahan Cara Memperbanyak Sperma Pria :

Buah lontar (Borassus flabelifer) 9 buah
Gula aren (Arenga piñata) secukupnya.
Garam dapur  secukupnya.

Cara Pembuatan :

Buah lontar diris-iris, lalu direbus dengan 3 gelas air.
Setelah mendidih, masukkan gula aren dan garam secukupnya, lalu diaduk-aduk sampai rata, diangkat lalu didinginkan.

Cara penggunaan :

Diminum 3 kali sehari. Lakukan 3 hari sekali secara rutin.
Usahakan banyak makan makanan bergizi terutama yang mengandung vitamin B11, hati, sayuran, melinjo, petai cina, kemangi, kedelai dan pepaya merah, jangan minum-minuman keras, olahraga, istirahat dan tidur teratur.

Makanan Sperma Sehat

Cara menambah sperma pria yang baik salah satunya adalah dengan mendapatkan asupan makanan dengan kandungan gizi serta nutrisi yang baik. Makanan yang mengandung nutrisi atau gizi yang tinggi bukan hanya bisa membantu menjaga kesehatan tubuh, namun juga bisa membantu meningkatkan produksi sperma dan meningkatkan kualitas sperma agar bisa membuahi sel telur dengan baik. Jumlah sperma yang baik adalah paling tidak 20-100 juta dalam satu mililiter. Pria dengan jumlah sperma yang berada dibawah 20 juta mereka bisa diketagorikan sebagai infertil atau ketidaksuburan pada pria yang bisa menyebabkan kemandulan. Sangat disarankan sekali dalam mengonsumsi jenis makanan yang mengandung nutrisi atau juga gizi yang sangat baik misalnya adalah seperti makanan yang mengandung B12 dan vitamin C serta vitamin E.

Selain itu, beberapa jenis makanan penambah sperma dibawah ini merupakan makanan yang baik untuk dikonsumsi adalah :

  1. Cabai merah, wortel, gandum, aprikot kering, daun selada hijau, bawang putih, brokoli, ayam dan juga susu. Makanan dengan kandungan vitamin A yang bisa membantu dalam menambah produksi sperma sehat. Kurangnya asupan makanan yang mengandung vitamin A pada pria merupakan salah satu hal yang menjadi penyebab terjadinya kemandulan karena gerakan sperma yang menjadi semakin melambat.
  2. Vitamin C dan juga vitamin A yang banyak di dalam sayur kangkung, paprika merah, aubi jalar, dan sayuran kuning serta jenis buah-buahan. Kandungan antioksidan yang ada di dalam sayur dan buah-buahan ini bisa membantu dalam meningkatkan kualitas sperma dan bisa membantu melawan radikal bebas yang bisa menjadi salah satu penyebab terjadinya gangguan pada kesehatan tubuh kita.
  3. Kandungan makanan yang mengandung zat seng. Kandungan zat seng yang kurang di dalam tubuh merupakan salah satu penyebab dari rendahnya kadar testosteron dan hal ini akan sangat berakibat pada terjadinya penurunan jumlah sperma. Anda bisa mendapatkan asupan zat seng dari jenis makanan seperti ayam kalkun, telur, makanan laut misalnya seperti tiram, biji labu, daging sapi, yoghurt, dan gandum serta jagung.
  4. Sayuran yang berdaun hijau, buah alpukat, kacang-kacangan dan juga jenis biji-bijian.
  5. Ikan salmon, ikan sarden dan juga ikan teri serta kacang kenari merupakan salah satu jenis makanan dengan kandungan DHA dan juga mengandung omega 3 asam lemak esensial yang bisa membantu mengalirkan aliran darah menuju ke penis dan bisa membantu meningkatkan fungsi seksual dari penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa seorang pria yang memiliki asam lemak lebih banyak didaerah spermanya.

Itulah informasi mengenai cara memperbanyak sperma pria, semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda semua, terimakasih.

Cara Memperbanyak Sperma Pria


=====================================

>>> Cara Memperbanyak Sperma dan Meningkatkan Kualitas Sperma, Produk Herbal, Klik Detail Disini!
=====================================
This entry was posted in Cara Memperbanyak Sperma and tagged , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *