Cara Alami Memperbanyak Sperma

Cara Alami Memperbanyak Sperma – Yang disebut sperma encer oleh orang awam kadang – kadang berhubungan juga dengan keadaan medis yang lain misalnya: Kelainan pergerakan sperma atau kelainan motilitas sperma, kelainan volume cairan sperma, dan kelainan bentuk sperma. Mani encer atau sperma encer adalah tidak mampunya sperma berenang dengan lincah menuju sel telur. Masalah yang terjadi pada pria ini sering membuat para istri merasa kecewa.  Penyebab dari mani encer ini adalah banyak melakukan onani pada masa remaja, kekurangan zat tertentu dalam tubuh dan lain-lain.

 Cara Alami Memperbanyak Sperma

Cara Alami Memperbanyak Sperma

Masalah Sperma Encer

Kelainan pergerakan sperma adalah keadaan sperma dengan jumlah kurang dari 40% yang aktif bergerak dan kecepatan pergerakannya kurang dari 20 mikrometer per detik. Hal ini dalam istilah medis disebut asthenospermia. Keadaan lain yang mungkin adalah volume sperma yang kurang, yaitu kurang dari 1,5 ml setiap ejakulasi.

Cara Alami Memperbanyak Sperma

Cara Alami Memperbanyak Sperma adalah :

Cara Alami Memperbanyak Sperma dengan mengonsumsi Daun wortel mengandung paspirine — suatu zat yang dapat merangsang kelenjar pituitary (kelenjar di bawah otak) yang memberikan perintah untuk melepaskan hormon seks. Zat-zat yang terdapat pada wortel sangat dibutuhkan dalam memicu fungsi kerja kelenjar endoktrin, khususnya kelenjar adrenalin dan kelenjar kelamin, juga berkhasiat menyuburkan sistem reproduksi.

Cara Alami Memperbanyak Sperma mengonsumsi Gingseng Jawa memiliki ciri-ciri yang sama dengan panax gingseng yang berasal dari negeri tirai bambu ini, sehingga ada anggapan bahwa khasiatnya sama. Selain berkhasiat sebagai tonikum dari beberapa penelitian terbukti, akar gingseng dapat meningkatkan kesuburan maupun jumlah sperma.

Ada ramuan tradisional untuk sperma encer. Bahan-bahannya adalah Kemiri 7 buah dibakar sampe berminyak, + merica hitam 25 biji ditumbuk, +1 kuning telur bebek, + madu hitam 1 sendok makan, diaduk diminum setiap hari. .

Untuk mengoptimalkan hasil dari ramuan ini, makanlah makan makanan yang bergizi seperti buah dan sayuran. Buah yang dapat membantu menjaga kesehatan sperma adalah pisang, alpukat, semangka. Untuk sayuran adalah asparagus, tomat, wortel, bayam dan tauge. Selingi dengan aktivitas olahraga yang teratur.

Bagi pria, air mani (sperma) haruslah di jaga jangan sampai kekeringan. Air mani yang kering dapat menimbulkan gangguan pada alat kelamin dan kemungkinan sulit mendapat keturunan. Kekurangan air mani dapat disebabkan antara lain oleh : kurang makanan bergizi, terlalu banyak melakukan hubungan seks, penyakit tertentu.

Resep jamu dibawah ini sangat mujarab untuk memperbanyak air mani :

Bahan :

  1. Buah lontar (Borassus flabelifer) ………… 9 buah
  2. Gula aren (Arenga piñata) ………. Secukupnya.
  3. Garam dapur ………… secukupnya.

Cara Pembuatan :

  1. Buah lontar diris-iris, lalau direbus dengan 3 gelas air.
  2. Setelah mendidih, masukkan gula aren dan garam secukupnya, lalu diaduk-aduk sampai rata, diangkat lalu didinginkan.

Cara penggunaan :
Diminum 3 kali sehari. Lakukan 3 hari sekali secara rutin.
Banyak makan makanan bergizi terutama yang mengandung itamin B11, hati, sayuran, melinjo, petai cina, kemangi, kedelai dan papaya merah. Jangan minum-minuman keras. Olahraga, istirahat dan tidur teratur.

Tips Memperbanyak Sperma

Selain mengonsumsi makanan penambah sperma, hal yang harus dilakukan adalah :

  1. Mengatur berat badan
    Salah satu penyebab dari terjadinya kualitas sperma yang kurang baik adalah akibat obesitas atau kegemukan. Hal ini akan sangat mempengaruhi hubungan seksual Anda. Akan sangat terbatas sekalu dari posisi seksual Anda dengan pasangan jika Anda mengalami masalah obesitas atau kegemukan. Dan biasanya para wanita akan merasa kurang nikmat dalam mendapatkan sensasi seksualitas jika tubuh dari pasangan yang terlalu besar. Dan bukan Cuma itu saja, obesitas juga akan menyebabkan terjadinya produksi sperma menjadi terganggu. Dan biasanya kualitas sperma yang dihasilkan oleh mereka yang mengalami masalah obesitas kurang baik. Oleh sebab itulah sangat disarankan sekali dalam mengendalikan berat badan dan Anda harus mengikuti pola cara diet cepat yang sehat dan teratur. Diet yang dijalankan dengan kurang baik atau sembarangan maka akan menyebabkan sperma menjadi kurang baik juga.
  2. Melakukan olahraga dengan teratur
    Berdasarkan penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa pria yang melakukan olahraga dengan teratur dan orang yang tidak rajin melakukan olahraga maka kualitas dan kuantitas sperma yang dipunyainya kurang baik. Hal ini tentu saja pria yang rutin dan teratur melakukan olahraga akan mempunyai kualitas sperma dan juga kuantitas sperma yang lebih baik lagi dibandingkan oleh mereka yang tidak atau jarang melakukan olahraga. Dan selain itu juga, orang yang rutin melakukan olahraga biasanya juga lebih kuat dan bisa lebih lama dalam melakukan hubungan seksual. Sangat baik sekali jika pria yang melakukan olahraga dengan teratur dan paling tidak dilakukan 4 kali dalam seminggu yang dilakukan sekurangnya selama 10-15 menit dalam sehari dianrara jam 5-6 pagi. Yang harus Anda perhatikan adalah sebaiknya jangan berlebihan dalam melakukan olahraga karena hal ini juga akan mempengaruhi kesehatan Anda. Selain itu juga olahraga yang dilakukan dengan berlebihan akan menyebabkan kualitas sperma yang buruk. Sperma yang baik adalah sperma yang dihasilkan karena melakukan olahraga yang teratur dan juga mengonsumsi makanan yang baik.

 Cara Alami Memperbanyak Sperma


=====================================

>>> Cara Memperbanyak Sperma dan Meningkatkan Kualitas Sperma, Produk Herbal, Klik Detail Disini!
=====================================
This entry was posted in Cara Memperbanyak Sperma and tagged , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>